Langsung ke konten utama

B Erl Intense Lightening Series

Bismillah..

APA YANG MEMBUAT DUA ORANG BERUMUR SAMA TAMPAK BEDA USIA?



Pernahkah mengikuti reuni bersama teman SD atau SMP yang sudah tidak pernah kita jumpai bertahun lalu? 

Apakah kamu melihat wajah-wajah teman kalian tampak berbeda dari usia seharusnya?

Atau itu malah terjadi padamu?

Sama seperti anggota tubuh kita lainnya, kulit membutuhkan perlindungan, perawatan dengan dibersihkan dan dinutrisi agar tidak timbul masalah seperti jerawat, kusam, penumpukan sel kulit mati bahkan penuaan dini loh...

B ERL Intense Lightening Series dan B ERL WOW Lightening Facial Serum diciptakan untuk mengerti kebutuhan kulitmu..

Paket perawatan wajah B ERL Intense Lightening Series merupakan rangkaian perawatan dasar untuk kebutuhan harian yang terdiri dari :

1. Facial Wash pembersih wajah dengan formula lembut namun aktif membersihkan kulit luar hingga ke pori dari noda, debu, sebum berlebih dan zat radikal bebas penyebab jerawat dan kusam.

2. Toner yang akan menyeimbangkan kadar ph kulit, mengecilkan pori dan menyegarkan wajah.

3. Day Cream yang berfungsi melindungi kulit dari akibat buruk sinar UV dan zat radikal bebas penyebab kusam.

4. Night Cream yang mengandung formula aktif kaya nutrisi dan pencerah wajah. WOW capsule didalamnya bekerja secara efektif mencerahkan kulit dari hari ke hari. Juga diperkaya Vitamin E, Aloe Vera, Grape Seed Oil dan masih banyak nutrisi lainnya untuk kulit yang kencang, kenyal dan lembab sehingga tampak lebih muda.

Banyak juga yaa 😍

Iya dong...

Untuk masalah kulit yang lebih spesifik bagi terutama usia 25 tahun keatas, gunakan juga B ERL WOW Lightening Facial Serum yaa..

Karena apa?

Karena serum berkonsentrat tinggi yang bekerja efektif dan cepat pada lapisan epidermis yang lebih dalam...

Gunakannya setelah memakai toner yaa, agar dapat melawan tanda-tanda penuaan seperti flek hitam, kulit kusam tak bercahaya, kerutan halus dan juga menyamarkan bekas jerawat yang sulit dihilangkan.

Jadi, masih mau mengambil resiko menyesal dikemudian hari jika kita menunda perawatan sejak saat ini?



Klik Whatsapp untuk pemesanan dan pembelian:

Whatsapp


Alhamdulillah - Selalu bersyukur atas kecantikanmu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TEH DAUN JATI CINA (DAUN SENNA)

  Khasiat:  Teh Pelangsing Daun Jati Cina adalah teh herbal organik/natural yang secara alami mempunyai khasiat sebagai berikut:  Membersihkan racun berbahaya dalam tubuh serta menghilangkan sumbatan sampah di usus besar. Tanpa efek samping karena The Jati Cina adalah 100% alami dalam bentuk murni (daun Jati Cina kering) Merobohkan kelebihan lemak untuk membantu mengurangi berat badan serta melawan obesitas. Menyembuhkan sembelit, mengurangi gas dan kembung. Efektif mengurangi kolesterol darah tinggi. Meningkatkan sistem pencernaan yang sehat dan meningkatkan metabolisme. Teh Pelangsing Daun Jati Cina belum diolah dengan cara apapun, 100% alami tanpa kandungan bahan kimia, sehingga aman untuk kesehatan Anda. Aturan Pakai: Ambil 1 sendok teh Daun Jati Cina ke dalam gelas Tuangkan ± 200ml air panas, diamkan selama 30 menit hingga air di gelas berwarna kecoklatan Saring ke gelas yang lain untuk memisahkan daunnya Teh Jati Cina siap diminum Minum secara terat